Artis Ibu Kota Berkunjung ke Lapangan Prabujaya Prabumulih

on

Anwar Fuadi Kampanye copySuasana lapangan Prabujaya Prabumulih yang kini diramaikan oleh arena bermain anak-anak, para muda-muda yang sekedar duduk-duduk dan sekarang lebih lengkap dengan para pedagang yang menjajakan aneka dagangan tampaknya menarik untuk untuk didatangi oleh siapa saja.

Tak heran pada kemarin sore, Senin (17/02/2013) ditengah keramaian yang ada tiba-tiba hadir seorang aktor ibu kota kelahiran Palembang, Anwar Fuadi. Sontak saja kehadiran beliau membuat para pengunjung lapangan Prabujaya menjadi lebih ramai.

Para ibu-ibu berebut untuk berfoto bersama, tak ketinggalan juga para bapak-bapak. yang lebih heboh lagi ketika ada seorang ibu yang menarik sang aktor menuju ke arah siswa-siswi TK Aisyah yang sedang berlatih marching band. Tentu saja hal tersebut membuat latihan marching banda menjadi kacau sejenak dikarenakan para guru dan pelatih marching band-nya ikut-ikutan berebut untuk berfoto dengan sang aktor…..( latihan marching bandnya batal dehhhhhhhh….)

Usut punya usut ternyata kedatangan sang aktor tidak lain tidak bukan…sang aktor hendak mencari simpati masyarakat karena yang bersangkutan akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif………(partainya gak usah disebut ya…nanti dikira penulis kampanye…..haa..haa).

Memang pandai sang aktor membaca situasi…tak perlu banyak keluar banyak biaya..cukup dengan mendatangi keramaian lapangan prabujaya..orang-orang pasti akan mengenali..!! Ayo siapa lagi yang mau meniru cara sang aktor…………..!!!

Iklan

One Comment Add yours

  1. dyazafryan berkata:

    Hihii.. cara hemat mas,, 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s