Melepas Penat Sejenak…


Setelah sepanjang tahun bekerja tanpa mengenal waktu..akhirnya saya dan rekan-rekan mendapatkan kesempatan untuk refreshing. Kali ini tempat yang dituju adalah Alau-alau resort, sebuah tempat yang terletak di Kalianda, Lampung Selatan. (rekan-rekan yang butuh info lengkap silahkan ke www.alaualau.com

Penulis dan rekan-rekan yang berangkat dari Prabumulih hari Senin, 23 Juni 2014, dengan menggunakan bus pariwisata Yoanda Prima, menempuh perjalanan kurang lebih 14 Jam perjalanan yang mengasyikkan akhirnya tiba di tujuan dengan selamat.

Di Alau-alau resort penulis dan rekan-rekan menempati Wooden Cottage yang terletak tepat di tepi pantai. Walaupun badan terasa cukup capek karena perjalanan tapi suasana yang dingin karena hembusan angin malam pantai tetap saja membuat mata sulit dipejamkan. Banyak rekan-rekan yang lansung menikmati suasana walaupun masih gelap.

Walaupun hanya berlangsung 2 hari, Refreshing kali ini cukup membuat segar pikiran. Dan selanjutnyaa…………lannjutkan pekerjaan dan rutinitas lagi……..

Ini beberapa penampakan di Alau-alau resort…SAM_0054IMG_6003

 

Iklan

Penulis: awidiyar

Setiap hari berkutat dengan komputer, gadget dan internet. Berminat berbagi dan bekerja sama dengan siapa saja yang memiliki minat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s