Kembali Lagi


Assalammualaikum rekan-rekan semuanya….apa kabar, semoga dalam keadaan sehat semuaya… Kali ini sengaja saya mengambil judul tulisan “Kembali Lagi”…he..he. Apa ya..maksudnya ? Ok..begini maksudnya..

Setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan kita semua bergembira menyambut hari raya Idul Fitri.. Fitri atau fitrah artinya kita kembali suci sebagaimana bayi yang baru lahir, tanpa dosa…oleh karena itu hendaknya kita bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu bulan ramadhan tahun ini dan mari kita berdoa semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan tahun depan. Amiin….

Kembali lagi yang kedua maksudnya adalah sebagaimana rekan-rekan ketahui bahwa hari raya Iful Fitri dijadikan waktu oleh sebagian besar masyarakat kita untuk pulang kampung…istilah kerennya mudik…

Tak bisa dipungkiri momen tahunan ini sudah menjadi tradisi bahkan keharusan yang mesti dilaksanakan….hari raya tanpa mudik tak lengkap rasanya. Kerja membanting tulang mengumpulkan rupiah sepanjang tahun demi mudik di hari raya…

Kembali yang ketiga..setelah puasa, hari raya dan mudik..kini saatnya kita kembali keasal kita..ya..kembali bekerja sesuai dengan aktifitas masing-masing. Semoga saja kita semua kembali dengan niat baru yang lebih baik, semangat baru dan memperoleh hasil yang lebih baik. Amin Ya RobbilAlamin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H…Taqobballahu mina wa minkum..minal aidzin wal faidzin..mohon maaf lahir dan batin.

 

Iklan

Penulis: awidiyar

Setiap hari berkutat dengan komputer, gadget dan internet. Berminat berbagi dan bekerja sama dengan siapa saja yang memiliki minat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s