E-Diary

on

buku harianSelamat pagi rekan-rekan semua, semoga tetap sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Di pagi yang cerah ini saya teringat kembali pada masa remaja alias ABG dulu..setiap hari biasanya menuliskan apa yang dialami pada sebuah buku catatan kecil yang biasa di sebut diary. Diary biasa juga disebut juga buku harian. Bagaimana dengan rekan-rekan ? apa melakukan hal yang sama juga ?…

Ya..dulu … semua kejadian dituliskan dalam sebuah buku catatan harian dan biasanya buku itu tersimpan dengan rapi bahkan kalau perlu tak boleh seorangpun yang tahu. Menulis di buku ini pun biasanya dilakukan di kamar tidur pada saat malam hari menjelang tidur dan tak boleh dilihat oleh siapapun. Diary berfungsi sebagai penyimpan kenangan masa lalu dan tempat mencurahkan perasaan yang dialami.

Itu dulu..seiring perkembangan zaman, bentuk buku harianpun berubah. Sekarang banyak diantara kita yang menuliskan catatan hariannya menggunakan fasilitas elektronik. Salah satu diantaranya adalah menuliskannya di blog. Istilahnya pun berubah menjadi e-diary. Namun bedanya e-diary yang dituliskan dalam blog ini dapat dibaca oleh orang lain juga.

Banyak para pejabat, artis, pengusaha, dan para profesional lainnya mencurahkan perasaan dan kejadian yang mereka rasakan dan mereka alami pada sebuah e-diary. Semua kejadian yang mereka alami dapat diikuti dan dibaca oleh para penggemar dan pengikutnya dan tentu saja hal ini berdampak pada popularitas mereka. Para penulis ini pun dapat saling mengikuti (mem-follow) antar sesama penulis, sehingga terjadi saling berbagi cerita dan pengalaman serta menambah pertemanan.

Mari kita menulis……………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s