Raizan Belajar Nge-blog


M. RaizanPada saat libur sekolah dan tahun baru kemaren, disela waktu santai kami sekeluarga ngumpul dirumah sambil bercanda.  Masing-masing mengeluarkan cerita yang dialami selama 1 tahun terakhir. Libur memang dibutuhkan untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran.

Saya yang biasanya sibuk dengan pekerjaan yang selalu berhadapan dengan komputer setiap hari terbawa-bawa ke rumah. Begitupun saat liburan kali ini. Disaat santai di rumahpun pikiranpun tetap menginginkan untuk membuka laptop.

Disaat inilah biasanya anak-anak kesayangan ikut nimbrung di depan saya mellihat apa yang saya kerjakan. Dan kebenaran kali ini putra saya Raizan melihat saya sedang membaca blog-blog yang berisi berbagai macam cerita. Hal ini menarik perhatian dan Raizan bertanya bagaimana cara memiliki sebuah blog.

Dengan sangat senang hati sayapun melayani dan segera memberikan penjelasan dan sekaligus langsung praktek membuat sebuah blog. Hal ini saya lakukan karena terkadang saya kesal juga melihat anak saya yang satu ini karena hanya menggunakan laptop untuk bermain games saja.

Singkat cerita akhirnya anak saya si Raizan berhasil membuat blog. Pengen lihat blognya silahkan kunjungi http://mraizan.blogspot.com.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s