Bertambah 1 – Berkurang 1


38 tahun yang lalu, sejak umur 4 bulan dalam kandungan ibu, Allah SWT sudah memberikan catatan dan ketentuan jalan hidup yang akan dijalani oleh seorang hambanya.

Hari ini 9 Februari 2015, sejak pergantian waktu di tengah malam, email dan smartphone bergetar yang isinya memberikan ucapan selama ulang tahun, Happy Birthday, dan lain-lain. Intinya mereka mengucapkan selamat atas bertambahnya usia.

Di dalam hati terbersit rasa senang atas perhatian dari istri, anak, saudara, rekan kerja dan para sahabat. Namun di dalam hati yang paling dalam juga terbersit juga rasa takut karena dengan bertambahnya hitungan usia berarti berkurang 1 tahun juga umur yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Tapi dibalik itu semua, kehidupan harus terus berlangsung. Dengan semangat dan mengingat Allah telah memberikan sebuah keluarga yang sangat menyayangi, masa depan tetap harus disongsong dengan rasa optimis dan tetap bersyukur.

Terima kasih untuk istri, anak-anakku, rekan-rekan, sahabat atas dukungan dan doa kalian semua. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. Amiin…….

Iklan

Penulis: awidiyar

Setiap hari berkutat dengan komputer, gadget dan internet. Berminat berbagi dan bekerja sama dengan siapa saja yang memiliki minat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s