IKBA SMANSA PRA


    Kemarin, Minggu 20 Desember 2015, kami berkesempatan menghadiri sebuah perhelatan peluncuran Ikatan Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 1 Prabumulih, IKBA SMANSAPRA singkatannya, sebuah wadah yang menampung alumni atau siapapun yang pernah menempuh pendidikan di sekolah ini.

Sebagai sebuah sekolah menengah atas yang pertama di Kota Prabumulih dengan alumni yang berjumlah lebih dari 8000 orang, memang layaklah ada sebuah tempat yang mewadahinya dengan harapan agar tetap terjalin hubungan diantara semua alumni.

Launching IKBA SMANSAPRA yang dihadiri ratusan alumni ini berlangsung di Lapangan SMA Negeri 1 Prabumulih dan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih. Pada kesempatan itu juga hadir Bpk. Ir. Raharjo Megeng yang pernah menjabat kepala SMA N 1 Prabumulih, Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Kapolres serta Camat Prabumulih Utara serta Kepala SMA Negeri 1 Prabumulih sekarang Bapak Maashobirin.

Dalam acara tersebut dilakukan juga pemberian cendera mata kepada para guru-guru yang sudah purna tugas dari SMA Negeri 1 Prabumulih sebagai ungkapan kasih dan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan pengabdian terbaik.

Pertemuan para alumni memanglah sebuah pertemuan yang penuh kesan. Pertemuan yang sudah sangat jarang terjadi. Banyak cerita masa sekolah yang kembali diungkap. Mulai dari yang lucu, kenakalan, prestasi dan cerita lainnya yang terungkap dalam pesan dan kesan.

 4029337761

Iklan

Penulis: awidiyar

Setiap hari berkutat dengan komputer, gadget dan internet. Berminat berbagi dan bekerja sama dengan siapa saja yang memiliki minat yang sama.

2 thoughts on “IKBA SMANSA PRA”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s