Temu Kangen Alumni SMP Negeri 2 Prabumulih Angkatan ’92


Waw…lah lamo ye….24 Tahun (Red : Sudah lama ya…) demikian ekspresi dari semua yang hadir begitu jumlah tahun yang sudah dilalui setelah meninggalkan masa sekolah di SMP Negeri 2 Prabumulih pada tahun 1992. Ekspresi serentak ini hadir dengan tampilan muka yang penuh senyum dan tawa serta rasa gembira pada saat acara temu kangen alumni SMP Negeri 2 Prabumulih kemaren yang berlangsung di Mahkota Resto Jalan Padat Karya Prabumulih.

Acara temu kangen yang digagas secara dadakan ini muncul dari beberapa anggota grup WhatsApp yang sengaja dibuat oleh rekan kami Wiryadi yang ingin mengumpulkan kembali semua alumni angkatan tahun 1992. Sejak dibuat grup ini berhasil menjaring 256 orang alumni. Kehadiran para alumni di grup ini memang membawa sebuah hikmah pertalian silaturami yang sudah lama hilang.

Sambil ngobrol-ngobrol di grup ini kemudian berkembang ide agar para alumni dapat bertemu secara langsung alias “kopi darat” istilah anak muda..hee… Keinginan ini kemudian ditindak lanjuti oleh para admin grup dengan merancang sebuah kegiatan yang bertajuk “Temu Kangen”. Tapi dengan jarak antar alumni yang sudah menyebar maka diputuskan terlebih dulu untuk kopi darat para alumni yang berada di kota Prabumulih dan sekitarnya terlebih dahulu. Dengan persiapan yang singkat tapi taktis akhirnya temu kangen ini dapat diwujudkan. Pengen lihat penampakkannya silahkan lihat di bawah ini….( Silahkan diingat-ingat namanya ya…..)

TK 2 TK 3 TK 4 TK 5 TK 6 TK 7 TK 8 TK 9 TK 10 TK 11 TK 12 TK 13 TK 14 TK 15 TK 16 TK 17 TK 18 TK 19 TK 20 TK 21 TK 22 TK 23 TK 24 TK 25 TK 26 TK 27 TK 28 TK 29 TK 30 TK 31 TK 32 TK 33

Iklan

Penulis: awidiyar

Setiap hari berkutat dengan komputer, gadget dan internet. Berminat berbagi dan bekerja sama dengan siapa saja yang memiliki minat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s