Tentang Saya

Saya Antoni Widiyar, biasa dipanggil Widi kalo dirumah, tapi biasa dipanggil juga dengan Antoni oleh rekan-rekan di waktu masih sekolah. Kini menjalani hidup bahagia bersama 1 istri dan 2 orang anak. Alhamdullillah..semuanya sudah terpenuhi.. heee…

Lahir di sebuah desa bernama Padang Bindu, kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim 38 tahun yang lalu. Namun sejak kelas 3 SD sudah pindah tempat tinggal ke Prabumulih mengikuti orang tua yang bertugas sebagai guru Sekolah Dasar.

Masa sekolah mulai dari SD hingga SMA diselesaikan dengan baik di Prabumulih, sempat melanglang buana selama 2 tahun lalu melanjutkan kuliah di Jurusan Sistem Informasi Universitas Bina Darma Palembang.

Saat ini aktif mencari nafkah untuk keluarga sebagai tenaga pengajar di Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Lematang Lestari PT. Tanjung Enim Lestari mengasuh mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), dan merangkap juga sebagai teknisi komputer.

Selain itu disela-sela waktu menyempat diri menulis di blog dan membuka order pembuatan website, blog dan toko online melalui mediaprabumulih.com.

Blog ini sebagai sarana untuk menyalurkan kisah keseharian saya ataupun ilmu pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan.

Ada yang ingin bertegur sapa, silahkan hubungi saya di sini.

5 thoughts on “Tentang Saya”

  1. Ass

    Apa kabar wahai bapak guruku?
    Masih inget saya nggak?

    Langsung aja nih pak, sehubungan dengan situs SMP LEMATANG LESTARI.
    Kolom prestasi, nilai UN, dan data alumni masih kosong.
    Kalau bisa tolong diisi. Soalnya, kami sebagai alumni merasa bangga bisa bersekolah di LL. Oleh karena itu, kenangan kami disana tolong “dimunculkan” kembali agar kami dapat membuka lembaran – lembaran tersebut.

    Info: di FACEBOOK dan FRIENDSTER sudah ada kolom grup. untuk alumni – alumni yang ada mungkin bisa bapak lihat di grup FRIENDSTER(di FACEBOOK masih sepi).

  2. Hallo mas Antoni,
    Saya Mohtar, tinggal di Solo-Jateng. Kita sama2 member Dynasis (mo2429).
    Biasanya klo jauh dari pos pengisian pulsa, Dynasis cepat sekali berkembang. Bagaimana di Prabumulih?
    Salam hangat dari Solo. Sukses untuk mas Antoni.
    Mohtar.

    NB. Klo mas Antoni biasa merokok, ada baiknya kunjungi web (replika) saya.

    1. Salam kenal juga mas Mohtar, Justru di Tempat saya Prabumulih, susah mengembangkan Dynasis, karena di kota saya sudah banyak bisnis yg lain yg sudah duluan masuk. Prabumulih bukan kota yg jauh dari pos pengisian pulsa, tapi kota yg ramai dan hanya 1 jam perjalanan dari Kota Palembang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s