Artikel Pertama di Babe


Setelah mencoba mengirim tujuh tulisan dengan kategori islam, kesehatan, unik, beauty, hiburan, dua diantaranya langsung ditolak karena alasan sudah pernah diterbitkan di media lain, akhirnya sebuah tulisan di kategori beauty diterbitkan oleh babe.news.

Setelah ditelaah tulisan  yang awalnya dikirim dengan judul 10 perawatan kecantikan menjijikan, siapa berani coba ? mengapa disetujui oleh pihak babe.news untuk diterbitkan antara lain adalah bahwa tulisan ini memang layak untuk ditayangkan. Pertama tulisan ini lolos dari tindakan plagiat alias copy paste, kedua dilihat dari judul memang menarik untuk dilihat. Ketiga setelah sedikit diedit judulnya menjadi Mandi Belut dan 4 Perawatan kecantikan yang menjijikan, siapa berani coba ? dengan tampilan gambar banner kumpulan anak belut di telapak tangan, menambah penasaran artikel ini untuk dilihat.

Sebagai percobaan dan ketentuan dari pihak babe bahwa artikel tersbut harus mendapat seratus view dalam tujuh hari kedepan, saya mencoba mengshare artikel ini di berbagai media sosial saya, tanggapan yang saya perolehpun beragam. Ada yang mengapresiasi, tapi ada juga yang geli dan merasa jijik terutama yang wanita dengan gambar banner yang ditampilkan di bagian atas artikel tersebut.

Dari artikel ini saya mendapatkan bahwa untuk menjadi penulis ataupun blogger yang baik membutuhkan sebuah pengetahuan, teknik, dan keunikan tersendiri. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi.. yang belum lihat artikelnya silahkan kunjungi Mandi Belut dan 4 Perawatan Kecantikan yang menjijikan.

2 pemikiran pada “Artikel Pertama di Babe

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.