Ngeblog Bersama


Ngeblog1

 

Ngeblog2Hari ini, penulis memberikan materi Nge-blog bersama siswa-siswi kelas IX SMP Lematang Lestari. Materi ini adalah salah satu materi yang ditunggu-tunggu oleh para calon blogger-blogger muda ini.

Dalam pelatihan nge-blog kali ini nampak para calon-calon blogger muda tidak mengalami kesulitan yang berarti karena mereka sudah siap dengan perbekalan yang diperlukan untuk membuat sebuah blog. Diantaranya adalah sebuah email aktif yang digunakan saat pendaftaran blog dan pemilihan topik utama blog yang akan disajikan dalam blog.

Pelatihan pembuatan blog yang berlangsung dalam suasana yang gembira ini menghasilkan blog antara lain : edodwian1205.blogspot.com, dpkembaren.wordpress.com, slr-yukinuryadi.blogspot.com, dewaraja2.blogspot.com, septiapriyani.blogspot.com, hijabnalifa.wordpress.com, rahmatdaska.blogspot.com, slr-farhaneternite.blogspot.com, yayan-akatsuki.blogspot.com, stevenesronpasaribu.wordress.com, ferryzefanyasitompul.wordpress.com, etagracia.wordpress.com.

Pelatihan blog yang berlangsung dengan nyaman ini harus berakhir karena keterbatasan waktu. Namun tampak diwajah para blogger muda rasa puas dan bahagia.

Menulis…menulis…..menulislah terus. Berbagi informasi, ilmu dan pengalaman……………Hidup blogger

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.